MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DENGAN OBAT RUMAHAN

MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DENGAN OBAT RUMAHAN __ Kutil yang bertumbuh pada organ kelamin biasanya berukuran kecil, atau berbentuk tumor yang kasar dan menyerupai kembang kol. Selain pada organ kelamin, umumnya kutil ini juga bisa tumbuh pada seluruh bagian tubuh, seperti mulut, namun yang akan dibahas dalam hal ini khususnya adalah pertumbuhan yang terjadi di alat kelamin dan dubur. Kutil yang bertumbuh pada alat kelamin ini juga mudah menular melalui hubungan seksual. Untuk pengobatan penyakit ini juga bisa dilakukan di rumah, dalam artian ada beberapa solusi yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit ini dari rumah.

Penyebab dan Pencegahan Kutil Kulit.
Telah dikatakan bahwa kutil ini relative menular, tapi sulit diketahui mengenai penyebabnya. Ada lebih dari 100 jenis virus papiloma yang menjadi penyebab penyakit ini. Beberapa jenis dari HPV cenderung menyebabkan kutil pada kulit, sedangkan jenis virus papiloma lainnya cenderung menyebabkan kutil pada daerah kelamin. Beberapa orang juga ada yang dapat tahan terhadap virus papiloma ini atau tidak mudah terjangkit penyakit ini seperti orang lain.

Penyebaran kutil ini akan memotong atau mengkikis kulit penderita, dan salah satu kebiasaan yang dapat membuat kutil pada tangan bisa terus menyebar seperti sering menggigit kuku. Dan jika kutil ini terjadi di kulit, cara penyebaran lainya adalah melalui persentuhan kulit atau hubungan seksual. Hal lain yang bisa menjadi penyebab penularan dalah dengan menggunakan peralatan yang sama dengan penderita seperti handuk dan benda lainya.

Bagaimana mencegah kutil kelamin dengan pengobatan rumah

Beberapa solusi efektif untuk menyembuhkan penyakit ini dari rumah dengan pengobatan herbal :

  1. Menggunakan pemutih dua sampai tiga kali sehari.
  2. Minyak jarak juga diyakini dapat membantu untuk menyingkirkan kutil kelamin sepenuhnya.
  3. Sepotong bawang putih segar dikombinasikan dengan minyak kastor dan ditempel di oleskan pada daerah yang terkana, kemudian dibiarkan selama semalam.
  4. Campuran minyak jarak dan baking soda baik untuk kutil tapi harus dihindari pada kutil kelamin. Karena daerah organ kelamin sangat sensitif, dan baking soda dapat mengakibatkan komplikasi lain.
  5. Obat lain yang efektif adalah kulit pisang Patch. Dapat dibiarkan selama semalaman dan juga dikenal sebagai pengobatan herbal yang efektif. 
  6. Mengkonsumsi vitamin A dan betakaroten dua kali sehari.



MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN DENGAN OBAT RUMAHAN

Posting Komentar